Jumat, 28 April 2017

Kebebasan Berarti Bebas Melakukan Semua Kebaikan

"Kebebasan berarti BEBAS MELAKUKAN SEMUA KEBAIKAN, bukan bebas lepas melakukan semua kejahatan tanpa boleh diadili", ini adalah salah satu petuah dari founding father Angkatan Bersenjata kita Jenderal Sudirman. Saya suka beliau karena setelah baca sedikit tentang biografinya, saya bisa berkata inilah sejatinya pahlawan.

Saya coba buat Quote tokoh dengan materi petuah beliau, karena rata-rata foto beliau adalah foto jadul maka sekalian dibuat nuansa kuno untuk posternya. Ngga ketinggalan juga searching ayat alQuran yang sesuai dengan quote beliau,
alhamdulillah dapet Q.S Ar Rahmaan ayat 60 "Hal jazaaaul ihsaani illal ihsaan" tidak ada Balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula).

Tidak ada komentar:

Siapa Saya ?

Foto saya
Lahir di parakan temanggung jateng, SD di parakan, SMP & SMA di temanggung, Lulus 1998 dari Fakultas Teknik, Jurusan Sipil, Bidang Studi Struktur, Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), Kerja di LMT Trustco, Tinggal di bekasi