Jumat, 28 April 2017

Biarlah Keadilan Menemukan Jalannya Sendiri

Hidup di era milenia seperti ini, selain kita berkegiatan di dunia nyata tentu kita juga jangan ketinggalan berkegiatan di dunia maya terutama di "Sosial Media". Salah satu kegiatan yang sering saya perhatikan di dunia maya adalah penyampaian pendapat, opini, curhatan, kekesalan dsb. Karena saya bukan orang yang pandai bermain kata, maka salah satu media yang saya pakai adalah poster.

Melihat peristiwa-peristiwa yang terjadi baru-baru ini terutama di ranah hukum, gemes rasanya melihat hukum yang tajam ke bawah namun tumpul keatas.
Sambil berselancar tidak sengaja menemukan kalimat yang cukup bagus di twitter, kemudian saya potong sedikit . . . . .

"Biarlah Keadilan Menemukan Jalannya Sendiri"

Saya googling gambar dengan kata kunci "tapak kaki di pasir pantai", yang menurut saya bisa menggambarkan bahwa "Keadilan" sedang berjalan sendiri sampai ia menemukan yang ia cari . . . . ., itu menurut sayaaaaaaa . . . . . . .


Tidak ada komentar:

Siapa Saya ?

Foto saya
Lahir di parakan temanggung jateng, SD di parakan, SMP & SMA di temanggung, Lulus 1998 dari Fakultas Teknik, Jurusan Sipil, Bidang Studi Struktur, Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), Kerja di LMT Trustco, Tinggal di bekasi